Laman 2

Minggu, 17 Mei 2015

Mini Bas 25 Seats

Bus Wisata 25 Seater-Rental Bus Medan.


bas persiaran medan
Dalam melakukan sebuah perjalanan wisata baik itu untuk berlibur maupun untuk kebutuhan lainnya, akomodasi adalah suatu hal yang sangat diperlukan seperti penginapan, transportasi, makan dan sebagainya. Jika anda melakukan perjalanan wisata dengan jumlah orang yang cukup banyak, maka jasa rental mobil untuk bus pariwisata akan sangat dibutuhkan.

Rental bus Pariwisata 25 Seat di Medan
perkhidmatan bas medan
Daerah Medan yang terkenal dengan lokasi wisatanya, juga memliki jasa pariwisata yang bisa digunakan untuk melengkapi kebutuhan anda. Perjalanan wisata yang dilakukan secara berombongan, akan lebih baik menggunakan jasa transportasi seperti Bus Wisata 25Seater-Rental Bus Medan

sewa bas persiaran medan
Bus yang memiliki berbagai fasilitas dengan harga terjangkau disediakan oleh sewa mobil medan dari jasa pariwisata,Pemesanan bus bisa dilakukan lebih awal sebelum keberangkatan sehingga ketika anda tiba di Medan, maka tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencari kendaraan yang cukup untuk banyak orang.

sewa bas persiaran ke danau toba berastagi
Anda juga bisa menentukan sendiri rute perjalanan di Daerah Sumatera Utara yang akan ditempuh dan harga sewanya akan disesuaikan dengan rute perjalanan tersebut. Bus pariwisata ini sangat cocok untuk orang-orang yang melakukan perjalanan wisata bersama teman-teman dan rekan kerja dalam jumlah yang cukup banyak.
 



bas pelancong medan
Kelebihan Bus Pariwisata 25 Seat
Ada beberapa kelebihan yang akan didapatkan jika anda merental mobil untuk jenis bus pariwisata 25 seat. Bus memiliki jumlah tempat duduk sebanyak 25 yang sangat empuk, tentunya akan memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Selain itu luas dan tingginya juga sangat pas sehingga tidak akan terasa sesak berada di dalam ruangan bus. Hal ini tentunya berbeda apabila anda menggunakan mobil yang berukuran kecil.

Perkhidmatan bas khas rombongan pelancong medan
Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain AC, TV dan DVD Karaoke yang bisa dimanfaatkan untuk bernyanyi atau sekedar mendengarkan lagu-lagu saja. Hal ini akan menambah suasana perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

tourist coach rental medan
Demikianlah beberapa kelebihan sewa mobil Medan dari jasa pariwisata kami untuk jenis Bus Wisata 25Seater-Rental Bus Medan. Berbagai kelebihan dan fasilitas lain dapat anda rasakan sendiri setelah memilih bus pariwisata 25 seat ini untuk menemani perjalanan anda. Yang pasti, anda tidak akan kecewa dengan fasilitas dan penawaran yang akan diberikan.

s : P.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar